Manajemen Satker
Menu Manajemen Satker dipergunaan sebagai pusat direktori administrasi satuan kerja BPS Kabupaten OKU Timur yang meliputi administrasi kepegawaian, keuangan, barang milik negara serta kegiatan perkantoran. Setiap penaggung jawab direktori administrasi melakukan upload dokumen sesuai dengan periode pelaporan. Selanjutnya pemeriksaan juga dilakukan secara berjenjang agar terjamin kualitas dokumen/laporan yang diupload.
Kepegawaian
Submenu Kepegawaian berisikan direktori administrasi kepegawaian yang meliputi data kepegawaian, presensi dan cuti pegawai, Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Penetapan Angka Kredit (PAK), laporan kepegawaian dll.
Keuangan
Submenu Keuangan berisikan direktori administrasi keuangan yang meliputi Sistem Pengendalian Internal (SPI), Permintaan Dokumen BPK RI, SPJ Keuangan dll.

BMN dan Persediaan
Submenu Barang Milik Negara (BMN) dan Persediaan berisikan direktori administrasi barang milik negara yang meliputi aset tetap dan barang habis pakai (persediaan).
Perkantoran
Submenu Perkantoran berisikan direktori administari perkantoran yang meliputi upacara dan rapat, surat keputusan, laporan daya jasa dan internet, dan manajemen building.